Beranda Tekno 5 Karakter FF untuk Mode Clash Squad 2022

5 Karakter FF untuk Mode Clash Squad 2022

0

MODE Clash Squad dalam Garena Free Fire (FF) belakangan menarik perhatian dan banyak dimainkan oleh gamer.

Untuk bisa menang di mode multipemain 4v4 ini, pemain harus memiliki senjata, attachment, hingga karakter yang mendukung.

Kemampuan karakter adalah bagian penting dari strategi dan gameplay dalam mode Clash Squad.

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu (5/1), berikut ini lima karakter FF terbaik untuk mode Clash Squad pada 2022:

  1. Dimitri

Dimitri berfungsi sebagai medis untuk setiap tim karena kemampuan aktifnya yang disebut Healing Heartbeat, memungkinkan pemain dan tim untuk menggunakan zona penyembuhan sementara.

Zona yang sama dapat memulihkan HP pemain sekaligus membantu sekutu yang jatuh dengan self-help dan pemulihan. Kemampuan ini memiliki durasi 10 detik dengan waktu cooldown 85 detik.

  1. Jota

Karakter ini memiliki kemampuan pasif yang disebut Sustained Raids.

Keahlian Jota memungkinkan pemain untuk mendapatkan beberapa HP setiap kali mereka menembak musuh dengan knockdown total akan memulihkan sejumlah poin kesehatan tertentu.

Peningkatan HP level pertama melalui knockdown sebesar 10 persen dan peningkatan level maksimum HP melalui knockdown sebesar 20 persen.

  1. Alok

Alok memberikan peningkatan kecepatan gerak setelah pemain mengaktifkan kemampuan Drop the Beat untuk menciptakan aura sejauh 5 meter di sekitar pemain.

Pemulihan HP juga menyertai buff kelincahan, karena Alok membantu memulihkan lima HP per detik untuk durasi tertentu.

Kemampuan tersebut memiliki waktu cooldown selama 45 detik dengan durasi level pertama 10 detik serta kecepatan gerakan tingkat pertama sebesar 10 persen.

  1. Skyler

Karakter ini memiliki kemampuan disebut Riptide Rhythm yang akan menghancurkan lima gloo walls musuh menggunakan gelombang sonik.

Namun, ketika pemain atau sekutu menyebarkan gloo walls, itu akan memulihkan beberapa HP pemain.

Kemampuan ini memiliki waktu cooldown 85 detik dengan pemulihan HP level pertama 4 HP serta jangkauan 50 meter.

  1. K (Captain Booyah)

K mungkin adalah karakter terbaik untuk mode Clash Squad FF karena pemain dapat menggunakannya untuk memberikan dukungan tim sekaligus memanfaatkannya selama menyerang.

Captain Booyah menawarkan EP maks yang ditingkatkan kepada pemain bersama dengan dua mode berbeda, yaitu Jiu-jitsu mode dan Psychology mode.

Jiu-jitsu mode membantu rekan satu tim dalam jarak enam meter dari K untuk mendapatkan peningkatan lima kali dalam tingkat konversi EP ke HP.

Sedangkan Psychology mode memungkinkan pemain untuk memulihkan tiga EP setelah setiap interval 2,2 detik. Kemampuan ini memiliki durasi 2,2 detik dengan maksimal EP di level pertama sebanyak 150. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here