Beranda Olahraga Juni, Zidane Diklaim Gabung PSG

Juni, Zidane Diklaim Gabung PSG

0
Zinedine Zidane

EKS pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan bakal melatih Paris Saint Germain pada Juni 2022. Sementara Mauricio Pochettino gabung Manchester United.

Melansir Daily Mail, kabar tersebut dicetuskan jurnalis ternama Prancis, Daniel Riolo. Ia merupakan orang pertama yang menyampaikan Lionel Messi bakal memilih pindah ke PSG usai kontraknya tak diperpanjang Barcelona.

Kali ini, Riolo yakin Zidane akan mengambil alih jabatan pelatih PSG dari tangan Pochettino. Jurnalis tersebut juga menyebut tak menutup kemungkinan Kylian Mbappe akan bertahan di Paris karena sosok Zidane.

Mulai Januari 2022, Mbappe bebas bernegosiasi dengan klub manapun sebelum kontraknya di PSG benar-benar habis pada Juni mendatang. Real Madrid jadi klub yang paling favorit mendapatkan tanda tangannya.

Akan tetapi, keputusan Mbappe untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu bisa batal karena Zidane merapat ke PSG. Mengingat Zizou adalah pemain idolanya sejak kecil.

Namun, satu kendala Zidane untuk menandatangani kontrak di PSG adalah latar belakangnya sebagai pemain Marseile. Rivalitas kedua klub yang terjalin hingga kini bisa jadi penghambat keputusan profesional Zidane.

Sementara itu, AS melaporkan Pochettino diharapkan hengkang dari PSG karena hubungan tak harmonis dengan direktur olahraga PSG, Leonardo.

Penyebabnya pelatih asal Argentina itu sempat berencana pindah ke Man Utd untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer yang resmi dipecat beberapa waktu lalu.

Man Utd diklaim bakal terus mengejar Pochettino untuk menggantikan Ralf Rangnick yang berstatus sebagai pelatih sementara MU hingga akhir musim 2021/2022. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here