Beranda Hukum Lapas Parigi Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2022

Lapas Parigi Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2022

0

LEMBAGA Pemasyarakatan Kelas III Parigi, melaksanakan deklarasi janji kinerja pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2022 (24/01/2022)

Bertempat di Aula Lapas Parigi, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Parigi Moutong (Parimo), Muhamad Fahrurozi SH MH, serta seluruh pegawai Lapas Kelas III Parigi.

Pada kesempatan itu, Kepala Lapas Kelas III Parigi, Didik Niryanto, mengungkapkan deklarasi janji kinerja merupakan suatu sarana dalam mengubah komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Lanjut Didik, penandatanganan perjanjian kinerja bertujuan sebagai alat kendali kinerja yang berjenjang guna memastikan seluruh sasaran dan target agar dapat berjalan dengan baik dan berkualitas.

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini menjadikan momentum dalam bekerja yaitu dengan semakin menambah semangat dan disiplin dalam melaksanakan amanah yang telah dibebankan kepada kita semua”, kata Didik Niryanto.

Sementara itu, Kepala Kejari Parimo, Muhamad Fahrurozi SH MH, menyampaikan bahwa Pencanangan pembangunan zona integritas merupakan upaya penting bersama untuk mewujudkan reformasi birokrasi yang lebih baik.

“Dengan kegiatan ini semoga Lapas kelas III Parigi dapat meraih predikat WBK dan WBBM, serta semakin meningkatkan hubungan kerjasama antar instansi demi terwujudnya pelayanan prima”, katanya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan komitmen pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) antara Kepala Lapas Kelas III Parigi dengan seluruh jajaran pejabat strukrtural internal Lapas kelas III Parigi.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan janji kinerja dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas III Parigi, Didik Niryanto, diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Dalam deklarasi janji kinerja itu, seluruh pegawai diminta untuk menjaga kesehatan sehingga dapat tetap nproduktif, melaksanakan perjanjian kinerja dengan profesional dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisasi risiko. (Humas Lapas Parigi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here