Beranda Olahraga Bensin Eceran Curi Perhatian Espargaro

Bensin Eceran Curi Perhatian Espargaro

0

ALEIX Espargaro melihat beragam keunikan dan kearifan lokal khas Indonesia saat melakukan pemanasan jelang Tes MotoGP Mandalika.

Bersepeda merupakan kegiatan lumrah yang dijalani para pembalap jelang kegiatan menunggangi kuda besi. Itu pula yang dijalani Aleix usai menyelesaikan masa karantina di Lombok.

Dalam akun Instagram @aleixespargaro, pembalap tim Aprilia Racing itu membagikan beberapa foto serta potongan-potongan video mengenai aktivitas selama lebih dari 24 jam berada di Lombok.

Pembalap 32 tahun itu mengunggah cuplikan kegiatan sarapan, bersepeda, hingga menjajal sirkuit. Aleix mulai mengakrabkan diri dengan trek Mandalika dengan menggunakan sepeda.

Aleix Espargaro

Ketika mengayuh sepeda, Aleix melihat beragam pemandangan. Tak cuma jalanan dengan sinar matahari terang, Aleix juga mengambil gambar penjaja bensin eceran yang bersebelahan dengan lapak penjual kelapa muda.

Khusus untuk gambar tersebut, Aleix sampai menuliskan keterangan di Instastory. Aleix menandai buah kelapa dengan tulisan “fruit” dan memberi tulisan “fuel” pada rak kayu berisi bensin-bensin di dalam botol.

Foto bensin eceran di feed Instagram Espargaro mendapat atensi dari netizen-netizen Indonesia yang menyampaikan beragam macam celoteh di kolom komentar.

Selain itu Aleix juga melihat beberapa anak-anak dengan seragam putih merah. “Back from School”, demikian Aleix memberi tulisan keterangan mengenai anak-anak sekolah juga sebuah momen ketika anak-anak kecil menaiki motor yang dikendarai orang dewasa.

Pembalap yang pertama kali naik podium MotoGP di ajang MotoGP Inggris 2021 itu juga berulang kali memuji keindahan tanah yang baru saja dipijaknya.

“Dan tentunya lap pertama di sirkuit yang indah ini,” tulis Aleix di foto yang menampilkan dirinya sedang menunggang sepeda melintasi Sirkuit Mandalika.

Sementara pada unggahan feed Instagram, Aleix menyapa dengan campuran bahasa Indonesia dan Inggris, “Selamat pagi Indonesia! What a beautiful island is Lombok, wild & nature!”. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here