Beranda Daerah Marselinus Pasapan Bantu Warga Dapatkan Air Bersih

Marselinus Pasapan Bantu Warga Dapatkan Air Bersih

0

Koranindigo.com,Palu 21/01/2023 – Sebagai upaya membatu masyarakat menyediakan air bersih, Marselinus Pasapan Angota DPRD Kota Palu dari Partai Perindo menyerahkan bantuan sumur bor kepada warga tepatnya di Jl.Dupa,Kelurahan Layana, Kecamatan Palu Timur,Kota Palu Sulawesi Tengah.

Bantuan ini pun disambut gembira oleh warga, Mulyono salah satu warga menyampaikan dengan bantuan yang diberikan bapak Marselunus Pasapan dan Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Rony Tanusaputra ini sangat membantu kami, sekarang kami sudah tidak kesulitan lagi mendapatkan air bersih, yang sebelumnya untuk mendapatkan air bersih kami hanya berharap dari air hujan yang kami tampung dan mengambil air di masjid terdekat untuk kami pakai sehari hari.

Marselinus Pasapan berharap pemberian sumur bor tersebut dapat meringankan beban warga setempat dan kebutuhan dasar masyarakat akan air bersih dapat terpenuhi, sehingga akan meningkatkan kesehatan lingkungan, dan berbagai kegiatan masyarakat yang membutuhkan air bersih dapat terlaksana dengan baik.

Foto Marselinus Pasapan Angota DPRD Kota Palu dari Partai Perindo Bersama Warga Kelurahan Layana,Palu Timur,Kota Palu

Marsel menambahkan air bersih merupakan kebutuhan vital bagi kesehatan tubuh, dan kegiatan sehari – hari. Tanpa mengkonsumsi air bersih, tubuh akan rentan terhadap berbagai macam penyakit, sehingga dapat menurunkan kualitas kesehatan.”Selain itu, air bersih juga digunakan untuk kegiatan masyarakat budidaya ikan sistem bioflok yang mendukung perekonomian “sehingga berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat”. Handri Pinatik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here