banner 728x250
RAGAM  

Pengumuman Komisioner KPU Parimo, Hartono Taharudin : Menanti Kerja Cerdas Mereka

KoranIndigo – Hasil seleksi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) telah mengumumkan sejumlah nama.

Hal itu diketahui melalui rangkaian-rangkaian seleksi yang dilakukan KPU pusat, dan terpilih 5 orang Komisioner KPU Parimo yang nantinya akan bertugas di Pemilu dan Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

banner 970x250

Hartono pendiri Rumah Hukum Tadulako menilai banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh mereka yang terpilih ini. Salah satunya kerja cerdas dan kerja tuntas terkait penyelenggara Pemilu yang tak lama lagi dilaksanakan.

“Kerja Komisioner Baru terpilih ini tidak mudah memang, karena masalah yang sedang dan yang akan dihadapi juga tidak sederhana,” kata Pendiri Rumah Hukum Tadulako Hartono Taharuddin, Minggu, 21 Januari 2024.

Kata Hartono, publik Parigi Moutong menanti kerja-kerja cerdas dan kerja-kerja tuntas dari mereka. Kerja cerdas terkait dengan menyamakan persepsi, inovasi dan konsolidasi internal sekaligus.

Soal kerja tuntas, terkait dengan tindaklanjut kerja para komisioner terdahulu dan konsep Pilkada yang akan datang. Dalam hal ini terkait dengan tahapan, program, dan jadwal pemilu.

“Kerja-kerja ini harus segera tuntas karena publik menunggu agenda yang sudah dekat,” urai hartono.
Di sisi lain, Hartono mendorong kerjasama dengan stakeholder Pemilu lainnya dirasakan sangat perlu, agar kerja cerdas dan kerja tuntas penyelenggara bisa bersenyawa dengan agenda lain pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *