banner 728x250

TP-PKK Kabupaten Parimo Masa Bhakti 2023-2024 Resmi Di Kukuhkan

KoranIndigo – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) masa bhakti 2023-2024 secara resmi dikukuhkan.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Launching Gerakan 3 T (Tanam Cabai dan Pangan lainnya, Tanam Toga serta Tanam Parigata) itu, dilakukan di Aula Kantor Bappelitbangda, Kamis, 25/1/2024.

banner 970x250

Pada kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati, Richard Arnaldo, dalam sambutannya menyampikan ucapan selamat kepada anggota TP-PKK yang baru saja di kukuhkan.

“Kalian semua adalah orang-orang pilihan yang dipercaya untuk mengemban amanah sebagai pengurus TP-PKK. Saya berharap para pengurus ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Menurutnya, peran lembaga kemasyarakatan desa dalam hal ini TP-PKK sebagai mitra pemerintah Parigi Moutong dalam perencanaan dan pembangunan perlu ditingkatkan lagi. Harus segera melakukan konsolidasi dan koordinasi disetiap jenjang sampai pada tingkat Dasawisma.

“Saya percaya, dengan menjalin kebersamaan yang erat maka tantangan yang kedepannya dapat di atasi secara bersama-sama,” jelasnya.

Untuk itu, Richard mengajak seluruh TP-PKK yang baru untuk turut mensukseskan gerakan 3 T. Ini merupakan bagian dari pengendalian Inflasi dan mendekatkan pasar ke dapur bersinergi melalui program ‘Aku hatinya PKK, amalkan dan kukuhkan halaman asri teratur, indah serta nyaman’.

“Jadikan organisasi ini sebagai contoh dari gerakan wanita lainnya. Terutama, dalam peningkatan kualitas sumber daya perempuan di daerah serta menaikkan pendapatan dan penghasilan keluarga melalui kerajinan kecil,” pintanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *