banner 728x250
RAGAM  

Pernah Menjadi Koki dan Wartawan, Kini Om Ali Sulteng Buka Jajanan Pisang Goreng

KoranIndigo – Om Ali Sulteng, awalnya membuka jajanan Pisang Goreng pada bulan Mei tahun 2023. Dulunya, Om Ali berprofesi sebagai salah satu Koki direstaurant di Jakarta dan pernah menjadi seorang Jurnalis.

Kita ketahui, Pisang Goreng merupakan salah satu jajanan paling diminati oleh masyarakat. Dengan berbahan utama pisang dan tepung terigu sehingga terasa gurih di mulut.

banner 970x250

“Untuk stok pisangnya ini, kita membelinya dari Desa Sidole, Kecamatan Ampibabo. Di sana sangat subur tanahnya dan banyak sekali pohon pisang,” kata Om Ali saat ditemui klikparimo.id di tempat jualannya, di Jalan Toraranga, Kelurahan Loji, Selasa, 20/2/2024.

Pisang goreng Om Ali Sulteng ini, terkenal dengan sambalnya yang sangat enak dan menggugah selera. Sambalnya juga ada dua varian, ada sambal biasa dan sambal tai minyak.

Sedangkan untuk pisang yang digunakan ada dua varian yaitu, pisang raja dan pisang pagata. Untuk harga pisang goreng, Om Ali menjualnya dengan harga seribuan per biji. Dan pendapatan yang dihasilkan Om Ali sampai 1,5 juta perharinya, dengan berjualan mulai dari pukul 09.00-20.00 waktu setempat.

Om Ali juga, rencananya akan membuka usaha tambahan di tempat jualannya yakni, menjual makanan prasmanan.

”kami berencana akan menambah makanan prasmanan. Karena, banyak teman-teman saya dan orang kantoran merekomendasikan untuk menyediakan makanan berat,” jelasnya.

“Di sini juga kami menyediakan kopi untuk pelanggan, dengan harga lima ribuan pergelas,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *