banner 728x250
RAGAM  

KPU Gelar Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Parigi Moutong

KoranIndigo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tingkat Kabupaten Parigi Moutong.

“Terima kasih kepada masyarakat Parigi Moutong, KPU, Pengawas, dan seluruh elemen yang terlibat karena sudah menjaga situasi yang kondusif pada proses persiapan, pemungutan sampai dengan hari ini,” kata Penjabat Bupati, Richard Arnaldo, saat menghadiri pembukaan rapat rekapitulasi, di Aula Kantor KPU Parigi Moutong, Selasa, 27/2/2024.

banner 970x250

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan peraturan KPU Nomor 5 tahun 2024, tentang rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu tahun 2024.

Selaku pemerintah daerah (Pemda), kata dia, sangat mengharapkan agar tahapan rekapitulasi ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh yang hadir disini, agar tetap menjaga integritas, solidaritas dan profesionalitas. Mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan pasca pencoblosan, hindari konflik dan hujat menghujat,” ujarnya.

Menurutnya, menjalankan proses demokrasi dengan penuh integritas dan transparansi, merupakan kunci utama dalam menjaga kehormatan setiap suara. Serta menjaga kejujuran dan keadilan yang menjadi landasan bagi Kabupaten Parigi Moutong untuk masa depan yang lebih baik.“Olehnya, kita semua berharap rekapitulasi hasil perolehan suara di Kabupaten Parigi Moutong ini berjalan dengan sebaik-baiknya, Semoga apa yang kita lakukan serta upayakan selalu diridhoi oleh Allah SWT, dan menuai hasil yang diharapkan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *