banner 728x250
RAGAM  

Menyambut Masa Depan: Penjabat Bupati Parigi Moutong Beri Pesan Inspiratif untuk Mahasiswa MBKM FAPETKAN Untad

KoranIndigo – Penjabat Bupati (PJ ) Richard Arnaldo Menyambut Mahasiswa MBKM Fakultas Perikanan dan Perternakan (FAPETKAN) Untad di Kabupaten Parigi Moutong di Aula lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong, senin 18/03/24.

MBKM ini bertujuan untuk mengimplementasikan hasil materi yang mereka dapatkan dalam masa pengabdian mahasiswa fakultas Perikanan dan Peternakan (FAPETKAN) kepada masyarakat dan hewan di Kecamatan Parigi Selatan dan Kecamatan Tinombo Selatan.

banner 970x250

Penjabat bupati (pj) Richard Arnaldo menyampaikan selaku pemerintah daerah, saya berharap kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada Mahasiswa untuk melaksanakan MBKM di Kabupaten Parigi Moutong hendaknya dilaksanakan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, karena kegiatan ini merupakan bagian dari tugas sebagai seorang Mahasiswa, yakni mengimplementasikan teori-teori perkuliahan.

Dalam menjalankan MBKM Mahasiswa harus berpedoman pada aturan dan Etika yang berlaku di Masyarakat, karena nantinya akan berhadapan langsung dengan Masyarakat yang tentunya memiliki karakter yang berbeda dengan lingkungan Kampus.

Tambahnya, dengan nantinya berpindah ibu Kota Negara Indonesia, yang dimana semua yang berkaitan dengan Perternakan dan Perikanan mungkin saja hasil dari yang teliti bahkan menghasilkan nilai jual beli, akan di export ke ibu kota yang baru, beberapa tahun kedepan. pesan saya sebagai Pemerintah daerah terus belajar jangan putus semangat karena daerah kita, tempat kita, negara kita harus lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *