banner 728x250
RAGAM  

Penipu Mengatasnamakan Calon Bupati Parimo Haji Amrullah “Minta Pulsa”

PARIMO | KORANINDIGO – Penipuan dilakukan via akun facebook tertentu mulai marak dan meresahkan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Akun tersebut menggunakan foto profil bakal calon (bacalon) Amrullah S Kasim Almahdali, dan mengirim sebuah pesan dari aplikasi messenger dengan meminta pulsa.

banner 970x250

BACA:
Babe Sudah Tancap Gas Menuju Pilkada Parimo 2024
Makin Percaya Diri, Babe Optimis Menangkan Pilkada Parimo 2024
Langkah Amrullah Menuju Pilkada Parimo 2024
Pilgub Sulteng, Anwar Hafid-Irwan Lapatta Melenggang, Ahmad Ali Jegal Rusdy Mastura?

H Amrullah S Kasim Almahdali atau akrab disapa Haji Amrullah atau Babe, mengaku dirinya merasa dirugikan oleh ulah oknum tak bertanggung jawab itu.

Ia mengatakan, baru tahu ada akun abal-abal mengatasnamakan dirinya setelah dihubungi oleh teman-temannya.

“Hal ini jelas merugikan saya. Meski sudah banyak yang mengetahui modus seperti itu, namun pemilik akun jejaring sosial bisa saja menjadi korban akibat pembajakan akun dilakukan oleh peretas”, katanya, (5/5/2024).

Calon Bupati Parimo Haji Amrullah, menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan ulah akun kloning atau palsu seperti itu.

Modus penipuan dengan pemalsuan akun di media sosial, kata Haji Amrullah, memang banyak terjadi. Bahkan, bukan hanya meminta sejumlah pulsa, namun pelaku penipuan seperti itu juga sering meminta uang. (ind2)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *