banner 728x250

Babe Sudah Tancap Gas Menuju Pilkada Parimo 2024

PARIGI | KORAN INDIGO – Pilpres dan Pileg telah usai. Indonesia kembali menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (pilkada) termasuk di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Beberapa nama dan figur menyatakan kesiapan turut bertarung pada suksesi digelar 27 November mendatang.

banner 970x250

Salahsatu figur itu adalah H Amrullah S Kasim Al Mahdaly. H Amrullah merupakan Figur mantan legislator DPRD Sulteng, wirausahawan sukses dan seorang entrepreneur sejati.

H Amrullah S Kasim Al Mahdaly yang mengusung tagline percepatan dan investasi itu sudah tancap gas menuju Pilkada Parimo 2024.

Bakal Calon (Bacalon) bupati akrab disapa “Babe” ini resmi mengambil formulir pendaftaran pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Rabu, (17/4), pukul 16.00 di Kantor DPC PDI-P Parimo.

Pengambilan formulir pendaftaran diwakili oleh tim Babe di kantor DPC PDI-P, terlihat disambut sejumlah pengurus dan kader PDI-P Parimo.

Formulir pendaftatan pun diserahkan secara resmi oleh Sekretaris DPC PDI-P Parimo, Arifin.

Sementara itu, Babe menyatakan bahwa jika tak ada aral melintang, dirinya akan tiba di Kota Palu, pada hari Jumat, (19/4), dan akan langsung melakukan pendaftaran secara resmi ke partai berlambang kepala banteng moncong putih, PDI-P.

“Insyaallah, Hari Jum’at saya tiba di Palu, dan langsung akan melakukan pendaftaran ke PDI-P”, kata Babe, yang juga peserta perhelatan Pilbup pada 2018 silam itu.

Relawan Haji Amrullah Serukan Pilkada Aman dan Damai

SETELAH pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dan Kota selanjutnya akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 secara serentak di seluruh Indonesia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengeluarkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Berdasarkan PKPU tersebut, pelaksanaan tahapan pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 November 2024 mendatang.

Geliat politik di Parimo semakin terasa dengan munculnya sederet nama dan figur. Salah satunya adalah H Amrullah S Kasim Almahdaly. Sosok “Babe” tentu tak asing lagi bagi masyarakat Parimo.

“Saya siap maju pada Pilkada 2024”, kata Babe, dikutip dari radarsulteng.com.

Sosok yang memiliki karakter rendah hati tersebut juga menyerukan mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan damai.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada 2024 di Parimo yang aman dan damai”, serunya. (IND)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *