banner 728x250
UMUM  

Listna Manda Perjuangkan Aspirasi Pemberdayaan Berkelanjutan Sektor Perikanan

Caleg Partai Perindo Dapil 1 Kabupaten Sigi

SIGI | KORANINDIGO – Listna Manda Pasorong Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sigi Dapil 1 Kecamatan Sigi Biromaru, Tanabulava, dan Gumbasa dari Partai Perindo memiliki tekat baik maju bertarung memperebutkan kursi DPRD pada Pemilu 2024.

 

banner 970x250

Listna Manda berkomitmen perjuangkan aspirasi masyarakat lewat pemberdayaan berkelanjutan di sektor perikanan,Pertanian,Peternakan dan umkm.

 

Sektor UMKM mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah serta menekan angka peningkatan pengangguran. Pelaku UMKM ini menurutnya berperan besar dalam berkontribusi memajukan daerah.

 

“Jika kita mampu mendukung dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pelaku dan konsumen UMKM, maka UMKM berjalan dengan lancar untuk meningkatkan pendapatan masyarakat serta dapat menyerap hasil produksi dari sektor perikanan, pertanian dan peternakan untuk di jadikan produk yg memiliki nilai tambah.” Terang Listna Manda.

Gambar: Bantuan Kolam Bioflok Caleg DPRD Kab.Sigi Dapil 1 Listna Manda Pasorong yang sudah tersebar hampir 100 titik di Kec.Sigi Biromaru Tanabulava, dan Gumbasa.

Lisna juga menembahkan saat ini program pemberdayaan berkelanjutan khusus di dapil 1 Kabupaten Sigi , Kec.Sigi Biromaru, Tanabulava dan Gumbasa terus berjalan, saat ini sdh hampir 100 titik kolam bioflok yg kami bantu kepada masyarakat dan terus melakukan pendampingan untuk pengembangan budidaya ikan nila, ini akan terus kami kembangkan kedepannya dan itu menjadi prioritas dan komitmen kami bersama.” Tegas Lisna.

 

Selain itu, Listna Manda Pasorong (LMP) juga menambahkan, akan mewujudkan program aspirasi yang dapat menghimpun aspirasi masyarakat dari berbagai latar belakang.

“Saya tidak ingin mengumbar janji ini dan itu tetapi masyarakat dapat menilainya sendiri dengan apa yang sudah kami lakukan saat ini. Insha Allah, jika saya menang ke DPRD Kabupaten Sigi dapil 1 di Februari 2024 nanti, saya akan menjalankan aspirasi dan menghimpun aspirasi dari berbagai latar belakang masyarakat guna untuk kesejahteraan bersama.” Pungkas Listna Manda Politisi perempuan Partai Perido tersebut.

(Handri Pinatik – Ind)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *