banner 728x250

Dukung UMKM Sulteng, BPOM Palu Terbitkan 17 Izin Edar

PALU | KORANINDIGO – Balai POM di Palu menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi dan Desk Registrasi dalam Rangka Jemput Bola Pangan Olahan, pada hari Kamis dan Jumat (27-28/06/2024).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Direktorat Registrasi Pangan Olahan dan UPT Balai POM Palu dengan tujuan memberikan kemudahan dan sebagai bentuk nyata dukungan terhadap pelaku usaha pangan terutama usaha mikro dan kecil dalam memperoleh sertifikat izin penerapan Cara Produksi Pangan Olahan Yang Baik dan Izin edar Pangan olahan.

banner 970x250

Kegiatan ini diikuti oleh 21 UMKM yang berada pada wilayah pengawasan Balai POM di Palu, serta diikuti pula secara daring oleh Loka di Kabupaten Banggai dan Loka di Kabupaten Bima.

Foto : Kepala Balai POM di Palu, Mardianto, S.Farm., Apt Bersama Pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

Pada kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dihasilkan 4 Sertifikat Izin Penerapan Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik (IP CPPOB), serta 17 Nomor Izin Edar dari 8 Pelaku Usaha UMKM.

Kepala Balai POM di Palu Mardianto, S.Farm.,Apt Berharap Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dari para pelaku usaha untuk menerapkan Cara Produksi Pangan Olahan yang baik pada produksi dan terus meningkatkan kualitas dari produk tersebut. Handri – Balai POM Palu

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *